impro

Strategy Traffic

Published on October 10th, 2016 | by Andrie

Jangkauan Market Menentukan Penghasilan Anda

Di Postingan kali ini saya akan berbagi pengalaman kepada anda bagaimana saya menjual produk digital diinternet dan hampir selalu menjadi Top Affiliate di JV Kontes tersebut. Dan ini merupakan semua Rahasia yang banyak Super Affiliate gunakan sehingga mereka bisa menghasilkan income yang besar diinternet.

Yup, Rahasianya ada di Jangkauan Market. Memang produk berkualitas dan copywriting juga sangat menetukan. Namun jika jangkauan market anda tidak besar, tentu produk berkualitas dan copywriting yang powerfull akan menjadi sia-sia.

Lalu, bagaimana caranya?… Yes, kuncinya Jangkauan Market. Semakin besar Jangkauan Market, semakin besar pula peluang terjadinya penjualan. Semakin besar peluang terjadinya penjualan maka semakin besar pula potensi penghasilan anda. Berikut cara membesarkan Jangkauan Market anda:

1. Promosikan Ke Social Media

Promosi atau memberikan informasi ke Social Media sangat memberikan efek yang Luar Biasa. Apalagi jika anda bisa membuat viral postingan informasi anda. Semakin viral semakin besar pula interaksi dan tentu jangkauan market anda besar. Anda harus kreatif agar postingana anda viral.

2. Promosikan Ke Email Marketing

Email marketing sangat dahsyat jika anda menggunakannya. Karena dengan email marketing akan sangat menjangkau pribadi customer anda. Banyangkan jika anda bisa menjangkau pribadi customer dan mereka mempercayai anda. Tentu segala informasi yang anda akan berikan sangat ditunggu-tunggu mereka. Dahsyat khan!. Anda bisa menggunakan sofware email marketing kirim.email disini.

3. Promosikan Ke Offline

Satu lagi anda bisa menjangkau market dengan promosi offline. Memang anda harus bekerja sedikit ekstra karena promosi offline agak sedikit berbeda dengan online. Anda bisa membuat buku atau liflet dan anda berikan kepada banyak orang. Sehingga informasi anda akan banyak dilihat oleh orang banyak.

Yup, praktekan strategy ini sehingga anda akan mengerti dan mahir dalam menjangkau market anda. Gabung ke group facebook disini agar anda bisa mendapatkan info update dan menarik lainnya. Semoga bermanfaat ya, salam sukses untuk anda.

Baca juga => Jika Sudah Dapat Follower, Apa Selanjutnya?

Tags: , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=