impro

Blogging

Published on November 3rd, 2016 | by Andrie

Jenis Platform Terbaik Memulai Aktivitas Blogging

Saat ini ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang, salah satunya adalah menghasilkan uang dari aktivitas blogging. Blogging adalah salah satu aktivitas yang dilakukan untuk membagikan cerita dengan berbagai bentuk. Apalagi pada masa sekarang ini blogging dapat dilakukan dengan banyak cara mulai dari menulis, mengunggah foto atau bahkan video.

Adanya blogging dengan cara foto dan juga video ini adalah salah satu kegiatan blogging yang menarik banyak orang, terbukti dengan munculnya banyak orang kreatif dari ranah video blogging dan juga picture blogging belakangan ini. Mereka yang terjun kedua blogging ini tidak hanya sekedar membagikan aktifitas mereka sehari-hari tapi ada juga yang melakukan monetize blogging.

Monetize blogging adalah salah satu cara untuk membuat blog anda sebagai alat komesil. Jika sukses, hasil dari monetesasi blogging ini nilainya bisa lebih besar daripada nilai uang gaji anda di kantor, WOW! Sangat menggiurkan bukan? Jika anda tertarik untuk terjun di dunia ini, berikut ini adalah beberapa Jenis Platform terbaik memulai aktivitas blogging anda.

WordPress

Salah satu website blogging yang dari zaman dahulu hingga saat ini menjadi idola dari banyak orang adalah situs WordPress ini. Situs WordPress adalah situs yang cocok digunakan untuk membuat blog yang sebenarnya. Bahkan di WordPress.org anda bisa membuat website yang bisa anda gunakan untuk melakukan monotesasi blog anda.

Di WordPress ini anda bisa memasang iklan baik dari wordAds dan juga dari Google adSense. Untuk melakukan pengiklanan dari Google adSense di WordPress, anda mungkin membutuhkan lebih banyak usaha, tapi website blog yang satu ini wajib dicoba jika anda ingin terjun ke dunia blogging.

Blogger

Blogger juga merupakan salah satu website blogging yang baik untuk memulai kegiatan blogging anda. Blogging di Blogger ini cukup mudah untuk dilakukan jadi anda tidak perlu khawatir akan kesulitan pada awal penggunaannya.
Blogger juga merupakan salah satu website yang dapat digunakan untuk monetesasi. Tidak seperti pada WordPress, Blogger memiliki kelebihan karena bisa langsung menggunakan fitur monetesasi dari fitur bawaannya.

Tumblr

Tumblr juga merupakan salah satu website yang bisa digunakan untuk belajar melakukan blogging. Di Tumblr anda tidak hanya bisa mengepost sebuah cerita, tapi juga anda bisa melakukan posting berupa quotes, cerita atau bahkan gambar. Tampilannya juga sangat menarik jika dilihat dari segi mobile.

Ada banyak hal yang bisa anda lakukan di situs blogging ini, sayangnya saat ini Tumblr bukan merupakan situs yang cukup populer di Indonesia. Tapi jika anda tertarik dengannya anda tetap bisa melakukan monotesasi blog Tumblr anda dengan banyak cara, anda hanya cukup menggunakan teknik SEO sehingga tulisan dan blog anda mudah di temukan orang.

Oke, semoga informasi ini bermanfaat untuk bisnis anda ya. Komentar dan saranmu bisa anda tulis dibawah. Gabung ke group facebook agar anda bisa mendapatkan info update dan menarik lainnya. Salam sukses untuk anda.

Ingin Buat Blog?… Gratis Install Disini

Tags: , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=