impro

Tips & Motivasi

Published on September 24th, 2016 | by Andrie

Jika Sudah Dapat Follower, Apa Selanjutnya?

Di posting sebelumnya dimana saya menjelaskan bagaimana cara mendapatkan Like atau follower bisnis anda, maka selanjutnya adalah anda harus menjaga market agar mereka selalu stay didalam lingkup bisnis anda. Baik itu didalam group ataupun di email marketing anda.

Ada beberapa yang penting anda lakukan, dan saya akan berbagai Rahasianya kepada anda. Jika anda melakukan hal ini, saya jamin market anda akan senang dengan bisnis anda dan tentunya menjual produk akan menjadi lebih mudah.

Bagaimana caranya?… berikut caranya:

1. Kenalan

Yang pertama yang anda harus lakukan adalah “kenalan”. Kenalan ini bukan berarti seperti mencari pacar, tetapi tujuannya adalah memperkenalkan diri dan bisnis anda. Berikan alamat kontak anda seperti social media bahkan email anda. Hal ini penting, karena selain membangun brand authority akan juga membangun trust atau kepercayaan lebih kepada anda.

2. Beri Makan

Ye, yang selanjutnya adalah beri makan. Beri makan bukan berarti anda memberikan nasi kepada market anda, tetapi anda berikan informasi dan keuntungan dari produk anda. Ditahap ini anda jangan dulu jualan, tetapi fokuslah dengan memberikan konten dan ilmu serta manfaat lainnya sehingga market anda akan mengetahui tentang bisnis anda.

3. Jualan

Setelah anda membangun hubungan baik dan memberikan makan maka anda bisa dengan segera menjual produk anda. Kunci agar produk anda laris manis tanjung kimpul yaitu menjual produk anda dengan jumlah dan waktu terbatas. Anda juga bisa membuat strategy diskon ataupun promo dalam waktu terbatas.

Oke, semog artikel ini bermanfaat untuk bisnis anda. Praktekkan segera agar anda bisa semakin mahir dan sukses didalam bisnis online. Gabung ke group facebook agar anda bisa mendapatkan info update dan menarik lainnya. Salam sukses untuk anda.

Baca juga => Bagaimana Sih Agar Produk Anda Dipilih Market

Tags: , , , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"20 Bonus Spesial Insightzilla Untuk Anda">> Dapatkan Disini <<

GRATIS! Video Study Kasus Menghasilkan Rp.800.000 dalam 24 jam Dari Bisnis PLR.

KLIK DISINI

x