impro

Tips & Motivasi

Published on October 25th, 2016 | by Andrie

Langkah Jitu Berbisnis Dengan Ngeblog

Munculnya pembelian online, toko online atau online shop menjadikan para pelaku bisnis membuat suatu laman yang disebut dengan website atau blog. Ya, mereka membuat website dengan tujuan untuk memasarkan produk mereka serta memberikan kemudahan dalam berbelanja.

Fasilitas ini begitu penting juga untuk Anda yang memulai usaha bisnis. Karena dengan perancangan yang tepat, dapat pula membuat blog atau website Anda menjadi bagus dan cocok sebagai media marketing. Oke, apa saja langkah yang harus Anda lakukan? Mari, simaklah ulasan berikut.

Anda Harus dengan Jelas Menentukan Produk

Di sini Anda harus dengan jelas menentukan produk yang akan Anda pasarkan. Dalam artian, ketika Anda akan berbisnis sepatu. Di situ, Anda harus dengan jelas menentukan jenis produk sepatu yang seperti apa, pengkategorian jenis sepatu di web, dan dengan item yang banyak. Karena jika Anda dapat mengatur dan menentukan produk Anda secara tepat dan jelas, hal ini akan memudahkan pelanggan untuk memahami blog atau website yang Anda buat. Oleh karena itu, tentukanlah terlebih dahulu jenis dari produk Anda dalam melakukan bisnis.

Desainlah Konten Blog Secara Menarik

Anda harus membuat konten blog Anda begitu menarik. Hal ini dapat memberikan minat dan pengaruh pada konsumen atau pelanggan dalam berbelanja. Misalnya saja, Anda harus dengan jelas dan rapi memberikan penjelasan mengenai produk yang Anda punya. Kemudian, bagaimanakah langkah dalam berbelanja serta bagaimana Anda dapat mengajak orang lain untuk dapat bebelanja seperti Anda. Penggunaan bahasa yang benar dan mudah dipahami pun menjadikan nilai plus lainnya dalam mengatur konten blog Anda. Jangan sembarangan membuat konten karena ini langkah Anda dalam mulai berbisnis melalui media internet.

Gunakan Alamat Website yang Menjual

Ya, Anda dapat membuat alamat website Anda dengan nama yang menjual. Jika Anda mulai berbisnis dengan sepatu, Anda bisa memberikan nama jualsepatumurah.com atau sepatumurahindonesia.com, dan lain sebagainya. Mengapa hal ini begitu penting? Ini disebabkan karena, dengan suatu nama alamat website yang menjual dan mudah diingat, akan memicu konsumen mengunjungi laman Anda. Jangan sampai saat Anda berbisnis sepatu, Anda malah membuat alamat website dengan nama semisal akucintamenulis.com. Ya, ini tidak membuat website Anda berkembang. Tunggu apalagi, buat nama website yang keren dan menjual.

Tulis dan Cantumkan Testimonial

Untuk menambah kepercayaan para konsumen, Anda dapat mencantumkan testimonial dari konsumen yang telah membeli produk Anda. Testimoni tersebut dapat berupa komentar melalui laman website, facebook page, atau secreenshot dari sosial media dimana konsumen membeli produk Anda. Dengan hal tersebut, akan membuat para calon konsumen menjadi yakin untuk membeli produk yang Anda tawarkan.

Oke, semoga artikel ini bermanfaat untuk bisnis anda. Komentar dan saranmu bisa anda tulis dibawah. Gabung ke group facebook agar anda bisa mendapatkan info update dan menarik lainnya. Selamat berbisnis dengan ngeblog ya!

Baca juga => 4 Langkah Mudah Membuat Blog Baru Untuk Pemula

Tags: , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"[SYUDY KASUS] Dapet Rp.800.000 Dalam 24 Jam Menjual Produk PLR">> Download Disini <<

GRATIS! Video Study Kasus Menghasilkan Rp.800.000 dalam 24 jam Dari Bisnis PLR.

KLIK DISINI

x