impro

Facebook Marketing

Published on June 16th, 2016 | by Andrie

Marketing Dengan Media Facebook

Wah, sudah 5 harian nih tidak menulis di blog karena fokus mempromosikan Training TeeMastery milik Mas Albert Leonardo Menjual Kaos ke United State dan Eropa dengan Facebook Ads. Dan ini sangat merugikan karena traffic akan terus menurun. Saya sarankan anda jangan seperti itu ya ;-).

Yup, hari ini saya akan berbagi kepada anda Tips Marketing dengan Media Facebook. Jika anda masih baru menjalankan bisnis online, anda harus mulai dengan cara ini. Karena facebook merupakan Media yang paling Luar Biasa untuk memarketingkan bisnis anda.

Bagaimana cara memarketingkan bisnis anda?… yup, ada 3 cara yaitu:

1. Group Facebook

Group facebook adalah komunitas yang wajib anda bangun. Apapun niche anda dengan group akan membuat komunitas terbangun dan aktif. Apalagi jika anda memberikan solusi kepada komunitas anda, maka dengan cepat market akan merespons informasi yang anda tawarkan.

2. Page Facebook

Berbeda dengan Page Facebook. Metode ini biasanya satu arah dimana page facebook anda sebagai authoritynya. Market yang Like merupakan fans yang bisa anda berikan infomasi. Semakin anda aktif update status, maka mereka akan melihat keseriusan bisnis anda. Dan ini sangat baik tentunya.

3. Iklan Facebook

Yang terakhir adalah dengan iklan facebook. Jika anda ingin save time, maka iklan facebook adalah solusinya. Anda bisa memberi tahu facebook untuk marketkan bisnis anda sesuai dengan target market anda. Tentunya ada biaya yang anda keluarkan untuk mendapatkan market ini. Yup, saya sarankan mulailah anda belajar iklan facebook hari ini.

Oke, semoga artikel ini bermanfaat untuk bisnis anda ya. Komentar dan saranmu bisa anda tulis dibawah. Gabung ke group facebook disini agar anda bisa mendapatkan info update dan menarik lainnya. Dan salam sukses untuk anda.

Baca juga => Tips Sukses Promosi Online Shop Lewat Facebook

Tags: , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"[SYUDY KASUS] Dapet Rp.800.000 Dalam 24 Jam Menjual Produk PLR">> Download Disini <<

GRATIS! Video Study Kasus Menghasilkan Rp.800.000 dalam 24 jam Dari Bisnis PLR.

KLIK DISINI

x