impro

Tips & Motivasi

Published on July 1st, 2016 | by Andrie

Mau Lebaran, Bisnis Online Sepi?

Yup, memang sepertinya ketika 1 minggu lebaran akan tiba bisnis online akan menjadi sepi. Tapi, saya fikir tidak juga karena akan banyak beberapa kebutuhan yang diperlukan saat lebaran tiba nanti. Apalagi kebutuhan tersebut bisa anda tawarkan kepada costumer anda, tentu ini akan menjadi keuntungan bagi anda.

Jika produk anda produk digital, mungkin produk seputar dunia islami akan bisa menjadi produk yang bisa anda pasarkan sebelum lebaran ini. Anda bisa menjualnya dalam bentuk ebook, audio ataupun video. Namun, semuanya harus anda test dulu ke market apakah mereka menginginkan produknya atau tidak.

Pengalaman saya, ada beberapa produk yang akan laris saat menjelang lebaran idul fitri tiba. Dan ini sudah saya kerjakan saat ini dan sungguh luar biasa respon pasar. Anda bisa menconteknya. Apasaja bisnis tersebut?…

1. Bisnis Kuliner

Yup, kebutuhan akan makanan khususnya kue lebaran akan semakin meningkat. Masyarakat akan mengalihkan uang belanja mereka ke hal yang satu ini. Bisnis ini sangat luar biasa jika anda ambil peluang ini. Anda bisa gunakan facebook ads dengan target lokasi lokal.

2. Bisnis Parcel

Parcel atau hadiah paket bisa menjadi solusi lain untuk anda yang ingin berbisnis sebelum lebaran ini. Orang indonesia adalah orang yang saling peduli dan selalu mengunjungi keluarga saat lebara. Dan tentu mereka biasanya membawa parcel sebagai cindera mata.

3. Bisnis Rental Kendaraan

Yup, inilah bisnis yang paling banyak dijumpai saat lebaran. Banyak masyarakat mencari rental kendaraan khususnya mobil sebagai alat transportasi kendaraan mereka. Jika anda mempunya bisnis ini, tentu anda bisa mengambil keuntungan yang besar disaat lebaran ini.

Oke, semoga informasi ini bermanfaat untuk bisnis anda. Komentar dan saranmu saya tunggu ya. Gabung ke group agar anda bisa mendapatkan info update dan menarik lainnya. Salam sukses untuk anda.

Baca juga => 3 Jenis Produk Yang Bisa Anda Marketkan Di Internet


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Hah, Dapet Rp.8juta Dalam 48Jam Promosi Produk PLR?..."=>> DOWNLOAD DISINI <<=