impro

Facebook Marketing

Published on January 18th, 2018 | by Andrie

Media Terbaik dan Termurah Untuk Beriklan

Salah satu hal yang penting dalam menjalankan bisnis adalah dengan promosi. Baik Anda menjalankan Bisnis Online ataupun Offline. Karena dengan promosi kita bisa mendapatkan pengunjung untuk bisnis kita.

Media iklan atau promosi yang terbaik menurut saya adalah dengan Media facebook ads. Mengapa, karena banyak fitur yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan pengunjung bisnis kita. Ada 3 hal yang membuat saya memilih facebook ads, yaitu :

1. Sangat Tertarget

Banyangkan jika Anda mempunyai produk yang pembelinya sudah ada. Yup, facebook bisa memungkinkan hal itu. Kita cukup memasukkan data calon pembeli kita, seperti usia, jenis kelamin, kebiasaan, minat, dimana iklan tampil (facebook, Instagram, Network), dan masih banyak lagi.

2. Bisa Pilih Goal Iklan

Ini yang seru, karena kita bisa memilih goal iklan kita. Apakah Anda ingin mendapatkan pengunjung, meningkatkan authority seperti Like, Share dan Komen sehingga info Anda menjadi Viral, atau dengan menggunakan video, ataupun pencari pembeli secara otomatis. Yup, facebook menyediakan Pixel.

3. Termurah

Yup, pengalaman saya beriklan menggunakan media seperti google adwords, bing ads, kliksaya, maka facebook ads lah yang paling murah. Apalagi jika iklan Anda disukai oleh facebook dan mendapat nilai skor 10, maka cost iklan Anda akan sangat murah.

Jika Anda ingin belajar beriklan di facebook secara full maka saya sarankan Anda belajar di www.jagofbads.com. Anda akan mendapatkan 50+ video, Study Kasus, Group VIP, dan Bonus Lainnya.

Klik Disini Untuk Belajar Facebook Ads di JagoFBAds


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=