impro

CPA Marketing

Published on January 15th, 2015 | by Andrie

Mendulang Uang Melalui Bisnis CPA dan CPL

Banyak sekali jenis Bisnis Online yang bisa kamu jalankan. Dari bisnis yang berbayar sampai yang gratisan. Salah satu bisnis yang banyak di minati orang adalah bisnis Cost Per Action atau biasa di sebut bisnis CPA.

Bisnis ini telah banyak mengantarkan pebisnis online meraih kesuksesan hanya dengan menjalankan per action dari konsep si owner.

CPA adalah bisnis yang memberikan sebuah bayaran ketika kita berhasil meminta pengunjung kita untuk melakukan tugas yang di berikan oleh Advertiser. Misalnya saja, kita di beri tugas untuk membuat visitor memasukkan nama lengkap dan email. Kita akan mendapatkan bayaran sesuai dengan kesepakatan ketika ada orang yang memasukkan nama lengkap dan email, maka saat itulah kita mendapatkan bayaran yang di sepakati.

Turunan dari bisnis CPA ini adalah CPL (cost per lead) yaitu dimana kita dibayar dengan komisi tertentu dengan hanya berhasil mendapatkan email dan nama dari pengunjung atau prospek dari halaman website yang kita promosikan.

Jika anda ingin melihat bisnis CPA atau CPL ini, anda bisa berkunjung ke:

Jika ingin melihat semua website bisnis CPA anda bisa berkunjung ke www.affpaying.com.

Beruntung bagi anda, jika anda ingin mentarget pasar indonesia, saat ini anda bisa mengikuti program CPA atau CPL tersebut. Yaitu dengan mempromosikan website www.WPKeren.com. Web ini mentarget market Cara Membuat Website /Blog Profesional.

=> Klik Disini Untuk Mendaftar di www.WPKeren.com

Oke, saya sarankan segera take action ya, agar anda bisa belajar menjalankan Bisnis CPL ini.

Komentar ataupun pertanyaan anda bisa tulis dibawah ya, nanti saya coba akan menjawabnya.

Tags: , , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"GRATIS! Video Menghasilkan Rp.800.000 Dalam 24 Jam Menjual Produk PLR">> Download Videonya <<