impro

Tips & Motivasi

Published on July 24th, 2015 | by Andrie

Mengapa Banyak Gagal Daripada Sukses?

Saya seringkali di Inbox melalui Facebook ataupun di email oleh sahabat saya yang masih pemula dalam menjalankan sebuah bisnis. Baik itu bisnis online ataupun bisnis offline. Pertanyaannya sama, dan saya pun juga pernah bertanya seperti itu.

“Mas Andrie, Saya Gagal!. Saya Trauma! Saya Tidak Mau Lagi! Saya Menyerah!”

Yup, inilah yang sering saya jumpai di facebook dan email saya. Kalimat inilah yang selalu membuat saya agak sedikit marah dan sedih melihat sahabat saya berkata seperti itu.

Come on Man!… Pengalaman Gagal itu sangat penting agar kita bertumbuh. Tanpa mengalami gagal, bagaimana kita bisa belajar. Lihat saja Thomas Alpha Edison, konon katanya percobaannya membuat lampu pijar itu 999 kali percobaan. Bagaimana kalau beliau berhenti di percobaan 999 kali, tentu kita tidak bisa menikmati cahaya dimalam hari.

Masih banyak lagi tokoh-tokoh seperti itu seperti Kolonel Sanders pemilik KFC di Usia 60 tahun menawarkan resep Ayam Goreng ke 300 lebih perusahaan dan pada akhirnya sukses. Atau Mbak Merry Riana yang sukses dengan “Mimpi Sejuta Dollar”.

“Yup, anda harus menjadi Pahlawan Keluarga Anda. Jangan Pernah Menyerah, Jangan Pernah Mengeluh. Terus Bertindak, Bangkit dan Terus Bangkit. Saya yakin suatu saat Anda Pasti Sukses.”

Oke, semoga sedikit motivasi ini bermanfaat untuk anda ya. Nantikan info update dan menarik lainnya. Sukses ya.

Baca juga => Apa Impianmu?

Tags: , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"GRATIS! Video Menghasilkan Rp.800.000 Dalam 24 Jam Menjual Produk PLR">> Download Videonya <<