impro

Tips & Motivasi

Published on December 2nd, 2015 | by Andrie

Mengapa Bisnis Offline Anda Tidak Dionlinekan Saja?

Dunia sudah sangat berubah. Saat ini semua akses internet sudah sangat berkembang dan sudah bisa diakses dimanasaja. Lihat saja disekeliling anda, bahkan anak SD pun sudah bermain internet. Baik menggunakan komputer ataupun menggunakan handphone.

Semakin mudahnya akses internet ini, maka pelaku bisnispun banyak mengambil peluang ini. Yup, jika anda mempunyai produk yang biasa anda marketkan secara offline, saya sarankan mulailah dengan menggunakan media internet ini. Mengapa? Yes, ada 3 jawabannya:

1. Market Semakin Luas

Tentu market akan semakin luas. Tidak seperti bisnis offline dimana market adalah disekitar tempat jualan anda. Melalui internet maka anda bisa menjangkau market seluruh dunia bahkan tanpa mengenal waktu tutup. Inilah luar biasanya bisnis online menggunakan internet.

2. Informasi Sangat Mudah Didapatkan

Yup, semua orang butuh informasi. Dengan internet mereka akan sangat mudah mencari informasi tersebut. Produk ada mungkin bisa menjadi solusi bagi permasalahan mereka. Dengan mudahnya mengakses informasi, maka sudah tentu akan sangat mempermudah pekerjaan bisnis anda.

3. Transaksi Keuangan Semakin Mudah

Apalagi tentang transaksi keuangan. Semua bisa menggunakan atm, kartu kredit bahkan paypal. Sehingga jika bisnis anda berjalan, hal ini akan mempermudah anda untuk melakukan transaksi bisnis.

Yup, saya sarankan mulaikan mengolinekan bisnis anda agar anda bisa mendapatkan dan memperbesar keuntungan bisnis anda. Oke, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda ya. Join ke group FB ya.

Baca juga => Cara Menghasilkan Uang Hanya Dengan Sedikit Traffic


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"GRATIS! Video Menghasilkan Rp.800.000 Dalam 24 Jam Menjual Produk PLR">> Download Videonya <<