impro

Tips & Motivasi

Published on June 16th, 2015 | by Andrie

Mengapa Menulis Artikel Dapat Meningkatkan Penjualan Bisnis Anda?

Buat apa nulis artikel, toh bisnis online saya tetap jalan? Mungkin pemikiran ini seringkali hinggap di benak anda. Ketahuilah, bahwa saat ini agar penjualan anda dapat meningkat anda harus tetap menulis di blog anda.

Hal ini sangat penting karena dengan memiliki artikel anda dapat memberikan info yang lebih lengkap tentang produk yang anda tawarkan. Oke, berikut 4 hal mengapa artikel dapat mendongkrak penjualan bisnis anda:

1. Artikel Dapat Membuat Produk Anda Lebih Menarik.

Artikel atau tulisan-tulisan yang terkait dengan bisnis online atau review, mencakup produk yang dijual maupun jasa yang diunggulkan dapat memberikan kesan positif terhadap produk yang anda tawarkan. Sehingga anda sebagai pemilik bisnis online dapat membuat produk anda lebih menarik.

2. Artikel Membuat Anda Tampak Lebih Profesional.

Beberapa manfaat lain yang dapat ditimbulkan oleh artikel-artikel pada bisnis online salah satunya adalah penjual dianggap mengerti mengenai produk yang dijual. Contohnya, bisnis online yang menyediakan tas kulit asli membuat artikel berjudul “Tips Membedakan Tas Kulit Asli dan Imitasi”. Penjual dapat menuliskan fakta-fakta mengenai pemilihan kulit yang bagus, dan cara mengujinya.

3. Artikel Mendongkrak SEO Website Anda.

Selain untuk penjelasan promo atau iklan, sebuah artikel memegang peranan penting untuk SEO. Karena apa yang anda tulis ke dalam artikel akan dianggap sebagai keyword yang nantinya akan diprioritaskan oleh Google untuk bersaing di SEO.

4. Artikel Dapat Membuat Penjualan.

Manfaat lainnya dari penulisan artikel adalah owner dapat menggiring pembaca yang awalnya hanya ingin mencari informasi berubah menjadi pembeli. Hal ini sering saya jumpai, karena dengan artikel kita bisa memberikan penjelasan, tips dan review. Sehingga pembaca akan sangat senang membeli produk yang mempunyai informasi lengkap.

Oke semoga artikel ini bermanfaat untuk bisnis anda ya. Dan nantikan info update lainnya.

Baca juga => 3 Tips Cara Memulai Bisnis Bagi Pemula

Tags: , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=