impro

Tips & Motivasi

Published on January 22nd, 2016 | by Andrie

Mengapa Tidak Ada Yang Membaca Konten Blog Anda

Konten yang disediakan didalam blog atau sebuah website merupakan hal yang sangat vital dalam menjalankan bisnis online. Karena konten akan membuat traffic atau pengunjung berlama-lama menjelajahi blog anda. Dan ini sangat bagus khususnya untuk teknik SEO Google.

Nah, banyak pemula mungkin bertanya: “Mengapa sedikit orang yang datang di blog saya ya?”. Yup, permasalahannya itu terletak pada konten yang anda tampilkan di blog anda. Konten bisa berupa artikel ataupun video yang anda tulis diblog anda.

Oke, berikut ini adalah beberapa hal yang membuat konten anda tidak disukai bahkan tidak dibaca oleh pengunjung anda:

Poor Konten

Yup, coba lihat konten yang anda tampilkan. Apakah sedikit informasi disana? ataukah konten anda tidak memberikan solusi bagi pengunjung blog anda? Yup, anda harus segera mereview konten yang ada di blog anda. Ini penting, agar blog anda disukai oleh pengunjung.

Fokus Pada Diri Anda

Yup, salah satu kesalahan menurut saya adalah konten terlalu fokus pada diri anda sebagai pemilik blog. Boleh-boleh saja anda menceritakan tentang diri anda, tetapi jangan terlalu fokus disana. Pengunjung datang ke suatu blog itu mencari sesuatu. Jadi saya sarankan fokuslah dengan apa yang mereka cari.

Tidak Konsisten

Konsisten sangat diperlukan. Hal ini agar membuat blog anda bertumbuh dan tentunya dinantikan oleh pembaca atau pengunjung blog anda. Anda harus konsisten dalam merilis blog post konten. Jangan malas, biasakan diri anda untuk menulis. Ingat, impian tidak bisa anda wujudkan dengan rasa malas anda. Yup, bersegeralah untuk menulis konten blog anda sekarang!

Hanya Copy Paste

Yup, ini yang tidak boleh dilakukan sama sekali. Tidak boleh copy paste konten dari blog orang lain. Memang terkadang pengunjung tidak tahu apa yang anda lakukan. Tetapi, diri anda sendiri tahu dan tentu akan membuat semangat anda turun. Yup, solusi terbaik adalah menulis ulang dengan gaya bahasa anda sendiri. Dan ini akan membuat konten anda original.

Oke, semoga informasi ini bermanfaat untuk bisnis anda ya. Feedback dan komentarmu bisa anda tulis dibawah. Join ke group facebook untuk mendapatkan info update dan menarik lainnya. Salam sukses untuk anda.

Baca juga => Konten Berkualitas Adalah Raja Bisnis Anda

Tags: , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Hah, Dapet Rp.8juta Dalam 48Jam Promosi Produk PLR?..."=>> DOWNLOAD DISINI <<=