impro

Tips & Motivasi

Published on July 18th, 2016 | by Andrie

Pembisnis Sukses Selalu Mengutamakan Daya Pikir Bukan Emosional

Berikut beberapa informasi menarik untuk Anda mengenai motivasi bisnis yang berasal dari narasumber para pembisnis sukses yang ada di seluruh dunia. Dari survey banyaknya para pembisnis profesional di dunia, ternyata mereka tidak pernah mengutamakan emosional selain daya pikir logika yang sehat.

Mengapa demikian? Berikut beberapa paparan menarik di bawah ini:

Emosional Mengganggu Mekanisme Cara Kerja Logika Otak

Manusia memiliki beberapa sikap yaitu sedih, senang, tertawa, marah, dan berfikir positif ataupun berfikir negatif. Dari hasil penelitian para ahli ternyata emosional akan sangat mengganggu kinerja otak kita agar bisa membuat sebuah daya pikir logika yang sehat.

Hal ini dikarenakan setiap sikap psikologi yang terganggu akan menghasilkan sebuah senyawa kimia negatif pada tubuh, neutramsitter pada tubuh akan menurun kemudian senyawa kimia negatif tersebut akan tersebar keseluruh tubuh terutama pada bagian otak sehingga menimbulkan kesulitan berfikir secara sehat. Oleh karena itu, bagi para pembisnis profesional, mereka selalu mengutamakan logika otak yang sehat ketimbang emosionalnya yang tinggi.

Emosional Adalah Jalan Menuju Kemelaratan Dalam Berbisnis

Bagi banyaknya pembisnis sukses, ternyata emosional adalah jalan untuk menuju sebuah kemelaratan dalam berbisnis. Hal ini masih berkaitan pada sub judul sebelumnya, bahwa manusia akan sangat terganggu jalan pemikiran logika otaknya dikarenakan terlalu mengutamakan emosionalnya ketimbang berfikirnya. Padahal manusia memiliki daya pikir yang luar biasa dan mampu dikembangkan hingga tak terbatas, sehingga untuk menyelesaikan sebuah permasalahan pada kehidupannya sangat bisa teratasi asalkan difikirkan secara logika dan bukan emosional.

Emosional akan membawa Anda kepada sebuah kemelaratan, tetapi logika alias daya pikir yang selalu berfikir jernih untuk melihat keadaan yang sebenarnya akan membawa Anda kepada kesadaran yang tinggi serta solusi agar bisa terselesaikan dari permasalahan yang ada.

Logika Membawa Sebuah Kesadaran dan Solusi Kesuksesan

Ketika Anda mulai detik ini berfikir kepada sebuah logika yang sesuai dengan kesanggupan daya pikir anda, maka kesadaran akan muncul untuk bisa melihat keadaan yang sebenarnya. Dengan bisa melihatnya keadaan maka Anda akan memiliki banyaknya solusi untuk mencapai sebuah kesuksesan. Hal ini dilanjut dengan “action” alias pelaksanaan tubuh Anda untuk mau melaksanakan apa yang telah dianalisa dari hasil pola pikir yang sehat.

Logika akan membawa semua cita-cita Anda tercapai, emosional akan selalu membawa kepada sebuah khayalan yang tiada batas namun tidak pernah mau dilaksanakan, karena hanya suka dengan berkhayal dan bermimpi. Tetapi seorang yang berfikir sehat, akan melihat keadaan yang sebenarnya sesuai keadaan, kemudian menyelesaikan target sesuai dari keadaan itu sendiri kemudian dilaksanakan setiap step by step.

Demikian beberapa tips motivasi bisnis untuk Anda yang dimulai dari sikap memilih untuk dipimpin logika dengan daya pikir yang sehat dan menghilangkan emosional untuk sebuah kesuksesan. Gabung ke facebook group agar anda mendapatkan info update dan menarik lainnya.

Baca juga => Strategi Mempertahankan Identitas Bisnis


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"GRATIS! Video Menghasilkan Rp.800.000 Dalam 24 Jam Menjual Produk PLR">> Download Videonya <<