impro

Email Marketing

Published on May 24th, 2017 | by Andrie

Pentingnya Follow-Up Untuk Bisnis Anda

Setelah anda mendapatkan nama dan email dari calon pembeli anda melalui sebuah landing page yaitu squeeze page, maka tugas anda sebagai marketer adalah menfollow-up calon pembeli anda. Hal ini sangat penting agar informasi yang baru saja dibagikan tidak cepat lupa oleh prospek anda.

Follow-up merupakan bagian dari marketing. Sehingga follow-up memiliki peranan paling penting dalam terjadinya penjualan. Ingat, prospek sangat jarang take action membeli pada pertemua 1 sampai dengan 3. Mereka biasanya Take Action membeli pada pertemuan 4 sampai dengan 7.

Follow-up ini penting anda lakukan. Mengapa? karena:

– Mengingatkan Customer

Follow-up dapat mengingatkan calon pembeli dengan apa yang anda tawarkan pada sales page atau landing page sebelum prospek memasukkan nama dan email mereka. Berikan informasi sejelas-jelasnya agar prospek mengetahui apa yang anda tawaran.

– Menjalin Hubungan

Follow-up juga bisa sebagai media menjalin hubungi dengan calon pembeli ini. Pembeli bukan hanya membeli produk anda tetapi mereka melihat anda. Anda bisa menggunakan blog untuk menjalin hubungan dengan prospek anda.

– Memberikan Informasi Terbaru

Follow-up bisa sebagai media untuk memberikan informasi terbaru kepada pembaca anda. Anda bisa memberikan informasi seputar tips, trik bahkan anda juga bisa jualan. Namun, anda harus mengedukasi market dulu sebelum jualan.

– Meningkatkan Penghasilan Anda

Yes, semakin besar market anda semakin besar pula jangkauan audiense anda. Semakin besar jangkauan audiense maka semakin besar pula potensi penghasilan anda. Dengan semakin banyak prospek yang anda bisa follow-up maka semakin besar pula penghasilan anda.

– Bisnis Jangka Panjang

Yes, bisnis akan berumur panjang jika ada customer list. Untuk ini, semakin besar data prospek anda, maka bisnis anda akan semakin berumur jangka panjang. Teruslah promosi dengan tujuan meningkatkan jumlah data customer sehingga bisnis anda akan terus bertumbuh.

Oke, semoga informasi ini bermanfaat untuk bisnis anda. Komentar dan saranmu bisa anda tulis dibawah nanti saya akan membantu anda. Gabung ke group facebook agar anda bisa mendapatkan info update dan menarik lainnya. Salam sukses untuk Anda.

Dapatkan Bonus Kirim Email Dari Mas Andrie Disini

Tags: , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=