impro

search engine optimization (SEO)

Published on April 11th, 2016 | by Andrie

Peranan SEO Dalam Bisnis Anda

Setiap pebisnis online atau Internet Marketer sangat mengidam-idamkan jika websitenya berada pada rangking di pencarian search engine. Hal ini dikarenakan akan banyak keuntungan yang didapat jika websitenya berada pada rangking. Namun untuk membuat itu terjadi perlu strategy khusus.

SEO memiliki peranan sangat penting dalam bisnis. Khususnya pada bagian pengunjung atau traffic. Karena pengunjung inilah yang membuat omset bisnis dan menciptakan income dari bisnis diinternet. Ada beberapa keuntungan didalam bisnis anda jika anda menggunakan strategi SEO untuk bisnis anda:

1. Mendapatkan Traffic Gratis

Hal inilah yang paling disenangi setiap pebisnis online yaitu mendapatkan traffic atau pengunjung gratis. Kita tahu jika anda menggunakan iklan maka anda harus menukarkan uang anda untuk traffc. Berbeda dengan SEO anda akan mendapatkan traffic yang gratis.

2. Mendapatkan Traffic Tertarget

Selain gratis anda juga akan mendapatkan traffic tertarget. Tertarget artinya anda akan mendapatkan mengunjung yang benar-benar mengunjungi informasi yang anda berikan. Contohnya anda menulis artikel “cara beriklan di facebook”, maka anda akan mendapatkan orang-orang yang mencari informasi “cara beriklan di facebook”.

3. Website Anda Disukai Google

Yup, jika website anda rangking di google apalagi dihalaman pertama dan menduduki peringkat 3 besar, maka website anda sangat disukai oleh google. Agar website anda disukai google maka anda harus memikirkan bagaimana caranya agar pengunjung berlama-lama diam diwebsite anda. Jika anda bisa membuatnya seperti itu, maka google akan menganggap bahwa website anda memang dicari oleh pengunjung dan tentunya akan disukai oleh google.

4. Meningkatkan Authority Website Anda

Jika website anda disukai oleh google, maka google akan memberikan website anda High Page Rank yang artinya penilaian terhadap website anda. Semakin besar PR website anda maka website anda akan memiliki Authority yang tinggi dan tentunya akan sangat menentukan posisi rangking SEO Website anda. Anda bisa mentest page rank website anda disini http://www.prchecker.info/

5. Menciptakan Uang

Yang terakhir adalah anda tentu bisa menciptakan uang melalui SEO. Jika website anda dikunjungi oleh pengunjung yang tertarget maka tentu anda bisa memonetizenya dengan bisnis affiliate, CPA ataupun Adsense. Dan pastinya anda bisa menghasilkan passive income dari bisnis internet anda.

Oke, semoga artikel ini bermanfaat untuk bisnis anda ya. Nantikan info update dan menarik lainnya di group facebook dan saya tunggu komentarmu dibagian komentar dibawah ya. Salam sukses untuk anda.

Baca juga => SEO Onpage VS SEO Offpage

Tags: , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"GRATIS! Video Menghasilkan Rp.800.000 Dalam 24 Jam Menjual Produk PLR">> Download Videonya <<