impro

Tips & Motivasi

Published on November 12th, 2016 | by Andrie

Perlukah Produk Sendiri Untuk Menciptakan Uang?

Oke, hai Andrie disini. Di artikel ini saya akan menjawab pertanyaan seorang newbie dalam bisnis internet. “Apakah perlu produk sendiri untuk menghasilkan uang dari internet?”. Ini adalah pertanyaan yang sering saya terima di email maupun di facebook, dan tentunya saya akan berbagi pengalaman kepada anda. Dan jawabannya bisa iya atau tidak… hehe.

Oke, saya akan memberikan anda penjelasan lebih detail tentang Iya dan Tidak.

Tidak, Anda Tidak Perlu Produk Sendiri

Yup, saya mulai dengan tidak. Ini artinya anda bisa menghasilkan uang dengan membantu menjual produk orang lain. Anda bisa daftar di affiliate network dimana anda bisa mempromosikan produk dan ketika ada yang membeli produk tersebut, maka anda akan mendapatan komisi. Contohnya video ini.

Iya, Anda Perlu Produk Sendiri

Banyak internet marketer sukses itu kerena mereka mempunyai produk sendiri. Mereka membuat produk sendiri dengan menjual ide ataupun buatan karya mereka. Lalu kemudian memarketkan produk tersebut dengan bantuan affiliate marketer. Sehingga itulah mengapa banyak internet marketer bisa sukses.

“Lalu, bagaimana jika anda tidak mempunyai produk sendiri?…”

Yup, inilah masalah yang sering dijumpai pemula. Dan jawabannya adalah dengan Produk PLR. Mengapa produk PLR bisa menjadi solusi?… karena setelah anda membeli produk PLR tersebut, maka anda bisa mengklaim bahwa produk tersebut milik anda dan tentunya bisa anda edit dengan nama anda. Jika dijual, tentu “komisi 100% akan menjadi milik anda selamanya”.

Oke, semoga informasi ini bermanfaat untuk bisnis anda ya. Komentar dan saranmu bisa anda tulis dibawah nanti saya coba akan menjawabnya. Gabung ke group facebook agar anda bisa mendapatkan info update dan menarik lainnya. Salam sukses untuk anda.

Baca juga => Mudahnya Mendapatkan Uang Melalui Produk PLR


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=