impro

Email Marketing

Published on August 31st, 2015 | by Andrie

Saatnya Menggunakan Email Marketing Untuk Bisnis Anda

Salah satu cara agar bisnis anda berjalan secara autopilot adalah dengan menggunakan email marketing. Sistem merupakan cara yang sangat terbukti dari tahun ke tahun selama saya menjalankan bisnis diinternet.

Banyak perusahaan-perusahaan yang menggunakan email marketing ini. Mengapa? berikut beberapa alasannya:

1. Info Langsung Masuk Ke Email

Mengapa tidak, email merupakan halaman privacy seseorang. Dengan menggunakan metode email untuk memberikan informasi maka kita sudah masuk kedalam ranah pribadi prospek kita. Tetapi, anda harus melakukan promosi yang benar dan bukan spam sehingga kedibilitas bisnis anda tetap terjaga.

2. Email Langsung Tepat Sasaran

Selain email merupakan tempat privacy seseorang, promosi atau memberikan informasi menggunakan email akan memberikan anda prospek yang sangat-sangat bahkan sangat tertarget. Hal ini terjadi karena pemilik email ingin mendapatkan informasi tentang apa yang kita tawarkan melalui landing page kita.

3. Open Email Lebih Besar Daripada Media Sosial

Rata-rata, dari 10 orang yang punya email saat ini, maka 7 diantaranya akan membuka emailnya. Sehingga informasi langsung tersampaikan oleh prospek kita. Walaupun media sosial cukup besar, tetapi agak sulit disampaikan ke prospek kecuali info tersebut banyak LIKE dan SHARE di facebook.

Saya sangat merekomendasikan anda menggunakan email marketing saat ini. Anda bisa menggunakan getresponse link khusus ini untuk mendapatkan trial 30 hari gratis. Silahkan daftar, dan jika anda tidak suka maka anda bisa mengcancelnya kapanpun anda mau.

>> Klik Link Khusus Ini Coba Gratis Getresponse 30 Hari <<

Saya yakin anda pasti suka dengan tools dan fasilitas yang diberikan oleh getresponse ini. Komentar dan saran bisa anda tulis dibawah ya. Salam sukses untuk anda.

Tags: , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=