impro

Strategy Traffic

Published on January 25th, 2016 | by Andrie

Social Media vs Social Selling

Dizaman teknologi ini social media seperti facebook, twitter dan googleplus sangat digemari oleh banyak pengguna internet untuk membagikan infomasi kebanyak orang. Metode ini sangat powerfull dimana social media akan sangat cepat merespons setiap kejadian tertentu.

Apapun informasi tersebut, social media memberikan kontribusi yang sangat besar dalam menginformasikan sesuatu hal karena social media adalah tempat dimana orang-orang berkumpul yang senang dengan berbagi informasi kepada banyak orang. Mereka tidak sungkan untuk menuliskan isi hari mereka dan membagikannya kepada teman-teman mereka.

Ini merupakan PELUANG BESAR jika anda ingin mempromosikan bisnis anda. Yup, promosi artinya memberitahu kepada banyak orang tentang produk anda. Dan ini sangat luar biasa jika anda menggunakan strategy ini.

Lalu pertanyaannya adalah, “apakah sangat efektif jika anda berjualan di Social Media?..” Yup, jawabannya tergantung. Mengapa seperti itu?… Karena social media merupakan tempat berbagi bukan tempat jualan. Kecuali market sudah teredukasi dengan baik.

Contohnya…

Jika anda berjualan produk iphone 6 kepada group facebook pencinta Apple iphone, tentu anda akan sangat mudah menjual produk tersebut karena biasanya market sudah teredukasi dengan baik.

Berbeda jika anda berjualan produk MLM anda kepada group “Bisnis Online”. Ini sangat sulit terjadi take action salenya. Mengapa? karena market “Bisnis Online” itu general dan sangat luas dan belum tentu market tahu tentang produk MLM anda dan Sistem dari Komisi Perusahaan MLM yang anda ikuti.

Jadi, apakah Social Media adalah Social Selling?… Yup, tergantung market yang anda bidik. Apakah market anda sudah teredukasi dengan baik ataukah anda harus mengedukasi market anda dulu sebelum anda jualan.

Oke, semoga informasi dan strategy ini bermanfaat untuk bisnis anda. Join ke group facebook untuk mendapatkan info update dan menarik lainnya ya, dan salam sukses untuk anda.

Baca juga => Cara Menghasilkan Uang Hanya Dengan Sedikit Traffic

Tags: , , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=