impro

Tips & Motivasi

Published on July 15th, 2017 | by Andrie

Telegram Diblokir. Apakah Ini Bencana?

Yup temen-temen, baru saja saya mandapatkan informasi yang sedang sangat heboh di social media facebook yaitu telegram diblokir dan akan ditutup oleh Pemerintah Indonesia. Anda bisa membaca selengkapnya disini :

=> http://tekno.kompas.com/read/2017/07/14/16443017/layanan-chat-telegram-diblokir-di-indonesia

Menurut kompas, Kementerian Komunikasi dan Informatika ( Kemenkominfo) akan memblokir aplikasi Telegram di Indonesia pada hari senin nanti. Belum banyak penjelasan mengapa telegram akan diblokir.

Namun dari keterangan selanjutnya, pemblokiran ini terjadi karena banyak sekali kanal yang ada di layanan tersebut bermuatan propaganda radikalisme, terorisme, paham kebencian, ajakan atau cara merakit bom, cara melakukan penyerangan, disturbing images, dan lain-lain yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan di Indonesia. Ini menurut Dirjen Aplikasi dan Informatika Kemenkominfo, Semuel Abrijani Pangerapan (Sumber link)

Ada 11 web dan app yang akan diblokir yaitu : t.me, telegram.me, telegram.org, core.telegram.org, desktop.telegram.org, macos.telegram.org, web.telegram.org, venus.web.telegram.org, pluto.web.telegram.org, flora.web.telegram.org, dan flora-1.web.telegram.org.

Pemblokiran ini rencananya akan dilaksanakan pada hari senin ini menurut Juru Bicara Kemenkominfo Noor Iza.

Bagi Anda yang saat ini menggunakan telegram untuk bisnis Anda, jangan perlu khawatir ini walaupun telegram diblokir karena ini bukan akhir dari segalanya. Anda bisa menggunakan platform lain seperti whatsapp ataupun email marketing. Kedua platform ini pun juga sangat Powerfull dalam menunjang bisnis.

Baca juga => 5 Manfaat Email Marketing Untuk Bisnis Online


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=