impro

Produk PLR

Published on January 7th, 2016 | by Andrie

Terima kasih Mas Andrie, Ini Ceritaku

Hai, nama saya Muhammad Novri Hendri Selian.

Saya owner dari www.wacanaku.com

Saya ingin sedikit bercerita kisah sukses saya dalam berbisnis online. Saya dulunya seorang karyawan di perusahaan telekomukasi, menjadi karyawan bukanlah impian saya melainkan adalah menjadi seorang Entrepreneur. Namun, banyak pihak yang menghambat impian saya tersebut, tapi semangat untuk menjadi apa yang saya inginkan tetap kuat dan besar.

Singkat cerita Oktober 2015, saya memutuskan untuk resign dari perusahaan tempat saya bekerja. Hanya dengan satu alasan, “Saya harus menjadi Entreprenenur Sukses!”. Tapi saya langsung bingung. Bagaimana tidak, karena dengan keterbatasan ilmu, pengalaman dan informasi, saya tidak tahu harus memulai darimana untuk berbisnis online. Akhirnya saya setiap hari pantengin laptop saya, buka Facebook berjam-jam, membaca2 status orang dan pada akhirnya saya mengenal komunitas bisnis produk digital.

Saya mulai hal-hal baru di binsis online ini dengan membeli produk-produk online yang memang tidak murah dan anehnya lagi saya beli tapi saya gak tahu menggnunakan dan mengoptimalkan produk tersebut. Saya sangat suka dengan design grafis, video tutorial, ebook, software ataupun tools-tools internet, tapi saya tetap bingung apa yang bisa saya maksimalkan dari ini semua.

Dan pada akhirnya, saya mengenal mas Andrie Andropia dari teman yang memberikan bonus produk PLR ke saya karena sudah membeli produk mereka. Entah mengapa, saya langsung tertarik dengan produk PLR ini, hati saya gak ada keraguan dengan produk PLR, keinginan untuk mempelajarinya pun sangat besar. Dan luar biasanya lagi, saya terkejut karena produk PLR ini beda dari produk-produk digital yang lain.

Apa itu?…

Jika kita beli produk-produk digital kebanyakan, cukup hanya pada konsep produk tersebut hanya bisa dipakai oleh kita, tidak bisa dikasih ke orang lain, tidak bisa diutak atik, dan parahnya lagi tidak bisa di jual kembali. Ya, itu memang hak cipta si pembuatnya dan kita harus menghargai. Namun produk PLR beda, itulah yang membuat saya sangat excited sekali. Produk PLR itu aneh banget, anehnya si owner (mas Andrie) memberikan kebebasan kepada si pembeli produk PLR tersebut untuk mengambil hak ciptanya, merubah brand merknya sesuai keinginan kita, dan yang dahsyatnya lagi KITA BISA MENJUALNYA KEMBALI dengan PROFITSĀ 100% langsung untuk kita.

Wow, ini yang saya sebut tadi produk PLR beda dan spesial dari produk digital lainnya. Produk PLR ini bisa kita jadikan untuk belajar ilmu pribadi dan bisa kita jadikan ladang penghasilan yang sangat berpotensi mendapatkan income yang besar. Inti dari produk PLR ini adalah video tutorial yang memang sebagai salah satu media belajar yang sangat tepat untuk siapapun. Bukan hanya itu, fitur produk PLR ini juga memuat artikel-artikel keren, design graphic dan spesialnya lagi disediakan sebuah Salas Page untuk membantu media promosi kita menjual produk PLR ini.

Produk PLR ini dikemas bagus oleh mas Andrie selaku creatornya. Video tutorialnya pun “daging” semua dengan konsep melihat sambil mencobanya yang sangat mudah difahami. Penyampaiannya juga pas tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lambat. Dan gaya bicaranya juga enak di dengar. Yang kerennya lagi, kita juga diberikan tutorial atau tips bagaimana memaksimalkan produk PLR tersebut untuk mendapatkan penghasilan yang cukup besar. Dan itu bisa kita dapatkan dengan bonus panduan lengkapnya juga. Keren!.

Tapi saya ingin mengingatkan, “TIDAK ADA YANG INSTAN”. Begitu juga untuk menghasilan pendapatan dari menjual produk PLR ini butuh waktu, tenaga dan kreativitas kita. Banyak orang yang gagal dan menyalahkan orang lain karena cuma mau cepat tapi tidak mau menjalani proses membangunnya. Kalau Anda punya sifat seperti itu, saya pastikan hidup Anda tidak akan pernah bahagia. Maaf ini, copet aja butuh usaha untuk mendapatkan seuatu dan resiko hidupnya juga besar (tapi jangan ditiru ya hehehe), apalagi kita yang cuma bisanya cuma makan tidur, bengong, komentar doang dan tidak berbuat apa-apa. Saya pastikan sekali lagi Anda tidak akan pernah suskses. Sukses itu butuh proses dan perjuangan yang harus kita lalui. Kalau kita mampu melaluinya kesuksesan pun akan kita raih.

Apa cerita sukses saya dalam menjalankan bisnis PLR ini. Sebelumnya saya katakan saya baru mengenal produk PLR yang diciptakan oleh mas Andrie itu pertengahan bulan November 2015 kemarin, berarti kurang lebih 2 bulan. Dan ini baru permulaan banget, karena saya masih terus belajar mengembangkan sklill, mencoba trik2 baru dalam metode promosi, mengambil hal2 positif dari para pesaing dan memasukkannya kedalam media promosi kita.

Alhamdulillah balik modal sudah lama banget tercapai di 2 minggu awal berjalan hehehe, dan saat ini keuntungan yang saya peroleh setiap MINGGUnya berkisar ratusan ribu hingga 1 jutaan. Dengar keterbatasan sklil saya saat ini hasil tersebut sudah sangat bagus. Baru 2 bulan saya sudah menghasilkan omset yang lumayan, bagaimana 6 bulan kedepan nanti? Insya Allah saya bisa beli motor baru. Aamiin… ^_^

Enaknya menjalankan bisnis menjual produk PLR ini banyak sekali. Disamping bermanfaat untuk orang banyak karena ilmunya juga sangat dibutuhkan orang, yang pasti saya gak stress, gak dimaharin2 bos karena kita bosnya hehehe. Dan saya bisa jalan2 kemana2 karena tidak terikat waktu lagi dengan jam kerja normal orang kantoran. Dan metode promosi saya pun saat ini sangat beragam, semua itu butuh proses dan pengembangan yang rutin dan disiplin. Tapi saya tipe orang yang tidak suka gratisan, gratisan tetap hasilnya sesuai dengan gratisannya. Media promosi yang saya gunakan mayoritas berbayar dan mengeluarkan banyak modal dan besar resikonya. Jadi saran saya, jangan ikuti metode saya yang beresiko besar jika Anda tidak ingin mendapatkan keuntungan yang besar.

Akhir kata, saya sangat bersyukur Allah mempertemukan saya dengan mas Andrie Andropia. Dari jalan pertemuan dan silaturrahim dengan beliaulah saya kini mengklaim menjadi seorang Entrepreneur dibidang bisnis online terkhusus untuk produk PLR yang beliau buat. Saya menjadi owner tunggal website www.wacanaku.com. Dan dengan adanya produk PLR ini, perjalanan bisnis online saya Insya Allah akan semakin lebar karena di awal tahun 2016 ini saya telah mendirikan perusahaan bersama dengan salah satu Internet Marketer terkenal didaerah tinggal saya dan akan lauching dalam waktu dekat. Tetap akan berputar didalam ruang lingkup bisnis online untuk produk digital, buku-buku, software, jasa, dan masing banyak lagi yang akan dijalankan. Karena peluang dan potensi pasar bisnis online itu TIDAK TERBATAS.

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mas Andrie Andropia yang telah sudi memberikan kesempatan kepada saya untuk berbagi cerita sedikit kesuksesan saya dalam menjalani bisnis produk PLR. Sekecil apapun hasilnya, kalau itu lebih baik dari hari sebelumnya maka hal itu sudah terbilang sebuah Kesuksesan. Semoga Allah selalu memberikan limpahan rezeki, kebahagiaan dan keberkahan kepada mas Andrie dan keluarga. Dan semoga produk PLR terus berkembang sehingga menjadi manfaat untuk banyak orang.

Salam Sukses Selalu

Muhammad Novri Hendri Selian
Owner www.wacanaku.com
Chat FB : fb.me/muhammadnovri
BBM : 5763E926
Instagram : @muhammadnovri

Download Video Kasus Study Menghasilkan Rp.800.000 Dalam 1 Hari Menjual Produk PLR Disini

Tags: , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"GRATIS! Video Menghasilkan Rp.800.000 Dalam 24 Jam Menjual Produk PLR">> Download Videonya <<