impro

Tips & Motivasi

Published on January 27th, 2016 | by Andrie

Tips Agar Jualan Anda Laris Manis Tanjung Kimpul

Siapa sih yang gak mau jualan kita laris manis tanjung kimpul, kayak jualan kacang goreng yang ada diluaran sana. Dimana produk kita selalu habis dan selalu di pesan oleh banyak costumer kita. Yup, ini adalah surganya bagi pebisnis seperti anda.

Namun untuk menjadikan produk atau bisnis anda laris manis, tentu ada strategy khusus yang anda harus ketahui. Dan ini tidak banyak penjual tahu tentang Rahasia ini. Yup, saya akan memberikan metode dan strategy khusus itu kepada anda karena metode ini selalu saya gunakan dan selalu efektif menghasilkan income setiap hari ke rekening saya.

Oke, Metode apakah itu?… yup, berikut metode dan tipsnya:

Perbanyak Calon Pembeli

Bisnis adalah Numbers Of game. Hukum probabilitas bermain disana. Dimana akan banyak sekali yang tidak membeli produk anda. Ini sangat normal kawan. Karena menurut pengalaman saya, hanya 2% sampai dengan 5% pengunjung yang datang akan membeli produk anda. Jadi, saya sarankan perbanyak calon pembeli anda.

Edukasi Market Anda

Dengan memberikan edukasi dan informasi tentang produk ada kepada calon pembeli anda, maka anda akan meningkatkan penjualan hingga 20%. Angka ini sangat luar biasa, apalagi jika calon pembeli produk anda sangat banyak. Untuk itu, saya sarankan mulailah mengedukasi market sebelum anda jualan.

Jelaskan Benefits Produk

Costumer juga perlu tahu apa keuntungan jika mereka membeli produk anda. Hal ini sangat penting, agar costumer atau calon pembeli dapat dengan segera membeli produka anda. Semakin anda menjelaskan secara detail produk anda, maka semakin besar pula peluang customer membeli produk anda.

Tunjukkan Banyak Testimoni

Yes, ini juga sangat penting. Dengan menunjukkan berbagai testimoni dari produk anda akan memberikan trust atau kepercayaan yang lebih kepada produk anda. Ingat, manusia adalah mahkluk sosial, sehingga dengan memberikan dan menunjukkan testimoni maka mereka akan berfikir bahwa produk anda digunakan banyak orang. Sehingga mereka akan dengan sangat nyaman untuk segera membeli produk anda.

Jual Dengan Terbatas

Jika mereka sudah mengetahui semua benefits dan keuntungan dari produk anda, maka mereka hanya akan tahu saja tanpa take action membeli. Untuk itu, dengan anda memberikan rasa urgensi dan mendesak maka costumer anda akan segera cepat-cepat membeli produk anda. Anda bisa memberikan waktu terbatas atau jumlah terbatas untuk penjualan anda.

Oke, semoga informasi ini bermanfaat untuk bisnis anda. Jika anda suka dengan informasi ini, mohon kiranya anda membagikan info ini dengan mengklik LIKE/SHARE Sosial Media dibawah ini. Gabung ke group facebook untuk mendapatkan info update dan menarik lainnya. Salam sukses untuk anda.

Baca juga => Konten Berkualitas Adalah Raja Bisnis Anda

Tags: , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=