impro

Tips & Motivasi

Published on July 26th, 2016 | by Andrie

Tips Cari Penghasilan Tambahan Dari Blog

Siapapun pasti ingin mendapatkan uang tambahan disela kesibukan rutin yang sedang dijalani, terlebih ketika penghasilan yang didapatkan memiliki nilai yang sama besarnya dengan gaji bulanan yang didapat. Jika kebetulan Anda memiliki blog pribadi dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan yang cukup lumayan, Anda bisa menyimak tips berikut ini.

Bergabung Dengan Affiliate Marketing

Setiap blog pastinya memiliki tema masing-masing yang disesuaikan dengan keahlian pemilik dan kebutuhan untuk mendatangkan pengunjung. Oleh karena itu, sebagai pemilik blog tentukan dulu, niche tema yang ingin Anda bangun kemudian bergabung dengan platform online penjual produk tertentu untuk mempromosikan produknya. Dengan demikian, Anda paham apa yang harus dilakukan untuk promosi. Sebagai contoh Anda memiliki blog yang mengulas tentang kesehatan, untuk menghasilkan uang, bergabunglah dengan affiliate platform online besar yang menjual produk kesehatan.

Ikut Program Paid For Review

Ketika Anda adalah seorang blogger yang senang menulis artikel untuk berbagai background produk, layanan jasa, maupun niche, Anda bisa bergabung menjadi penulis review website lain dengan cara mendaftar terlebih dahulu di Idblognetwork. Setelah bergabung umumnya Anda akan dihubungi perusahaan pemilik website tertentu untuk membuat artikel review tentang produk maupun layanan jasa di website milik Anda pribadi yang kemudian ditautkan ke website perusahaan tersebut. Selain cukup menguntungkan, Anda juga bisa meningkatkan traffic untuk mempopulerkan blog Anda dan menambah kenalan sesama blogger.

Pasang Space Iklan Mandiri

Saat blog yang Anda miliki sudah mulai menghasilkan traffic, pasang space iklan mandiri yang bisa Anda tawarkan pada perusahaan tertentu yang memiliki topik produk serupa dengan blog. untuk masalah harga nantinya Anda bisa mengkoordinasikannya dengan pemilik produk yang ingin masuk kedalam blog Anda sesuai ukuran space iklan.

Ikut Menjadi Publisher Google Adsense

Google adsense termasuk program Google yang banyak mendatangkan keuntungan pada sebuah blog. Hal tersebut karena adanya komponen pay per click (PPC), dimana perhitungan komisi akan dilakukan setiap ada user yang mengakses website dan mengklik iklan di halaman blog Anda. Ini sangat bagus anda ikuti jika anda ingin menghasilkan uang hanya dengan klik iklan tanpa jualan. Anda bisa tonton video adsense disini.

Memasarkan Produk atau Layanan Jasa

Ketika Anda memiliki blog dan berniat menjual produk milik pribadi, menjadi reseller atau dropship sebuah produk, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang adalah memasarkan produk atau layanan jasa melalui blog. Caranya sangat mudah, karena Anda hanya perlu mengulas produk dan melakukan internet marketing yang sesuai dengan produk Anda.

Sebagai contoh Anda ingin menjual produk parfum racik, maka sebelum menjual produknya, Anda perlu mendatangkan pengunjung terlebih dahulu dengan mengulas tentang definisi parfum racik, aroma yang biasa dikombinasikan pada parfum racik, jenis parfum, maupun konten lain yang kemudian dilengkapi dengan penjualan parfum racik tersebut oleh Anda pribadi.

Oke, semoga artikel ini bermanfaat untuk bisnis anda. Komentar dan saranmu saya tunggu ya. Anda bisa gabung ke group facebook disini untuk mendapatkan info update dan menarik lainnya. Salam sukses untuk anda.

Baca juga => 3 Tips Cara Mencari Ide Blog Yang Menguntungkan

Tags: , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Hah, Dapet Rp.8juta Dalam 48Jam Promosi Produk PLR?..."=>> DOWNLOAD DISINI <<=