impro

Tips & Motivasi

Published on March 5th, 2016 | by Andrie

Tips Membuat Iklan Google Adwords

Menggunakan iklan google adwords akan menjadi salah satu alternatif anda mendapatkan pengunjung yang tertarget selain menggunakan iklan facebook. Karena traffic iklan google adwords adalah traffic yang langsung bisa anda dapatkan berdasarkan kata kunci dari pencarian di google.

Namun, agar anda berhasil dan mendapatkan traffic yang benar-bener tertarget, maka ada beberapa hal yang anda harus perhatikan. Yaitu:

1. Tentukan Kata Kunci Yang Dibidik

Dengan anda menentukan kata kunci yang dibidik, maka anda bisa langsung beriklan menggunakan google adwords ini. Tapi, bagaimana caranya ya?… Yes, anda bisa menggunakan fasilitas google keyword planner. Dengan tools ini anda akan bisa mendapatkan data pengunjung dari kata kunci yang dibidik.

2. Tentukan Penawaran Anda

Setelah anda mendapatkan kata kunci yang dibidik untuk iklan anda, maka langkah selanjutnya adalah anda menentukan bidding atau penawaran dari iklan anda. Bidding akan menentukan posisi iklan anda. Semakin iklan anda berada di posisi diatas maka traffic yang datang juga semakin besar.

3. Buat 3 Iklan Yang Sama

Anda tidak akan pernah tahu kesuksesan iklan anda tanpa mentestnya. Untuk itu, anda harus membuat minimal 3 iklan yang sama dengan kata kunci target yang sama dan dengan konten iklan yang berbeda. Setelah iklan berjalan, anda akan bisa melihat yang mana iklan anda yang paling bagus.

Oke, besok saya akan memberikan anda video trainingnya bagaimana anda bisa beriklan di google adwords agar anda bisa dengan segera menggunakan salah satu sumber traffic terbesar ini. Gabung ke group facebook disini agar anda bisa mendapatkan info update dan menarik lainnya. Salam sukses untuk anda.

Baca juga => 3 Keunggulan Menggunakan Iklan Google Adwords


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Hah, Dapet Rp.8juta Dalam 48Jam Promosi Produk PLR?..."=>> DOWNLOAD DISINI <<=