impro

Email Marketing

Published on September 30th, 2016 | by Andrie

Tips Menambah Subscribers Email Marketing Bisnis

Email marketing ini merupakan sebuah teknik promosi yang dilakukan dengan memanfaatkan email (surat elektronik). Dalam hal ini sangat dibutuhkan subscriber dari sebuah email tersebut. Subscribers merupakan pelanggan yang telah mendaftarkan email pada website bisnis anda.

Layanan email subscribers ini juga merupakan salah satu ciri pebisnis yang memang serius menekuni bidangnya. Banyak cara yang bisa digunakan untuk meningkatkan subscribers guna mendukung email marketing bisnis anda. Berikut ini tips menambah subscribers :

1. Letakkan Box Pendaftaran Subscribers Dengan Tepat

Letakan posisi box subscribers di tempat yang mudah terlihat. Anda bisa meletakkan di samping judul, di bagian bawah artikel bisnis, atau di bagaian menu. Selain itu, anda bisa juga meletaknya box subscribers sebagai pop up ketika halaman website anda pertama kali di akses oleh pengguna. Namun, pastikan hal ini nyaman untuk pengguna dan tidak membuatnya merasa terganggu. Gunakan kata-kata yang simple, menarik, dan tidak terkesan memaksa.

2. Hindari Box Subscribers Pop-up Yang Tidak Bijak

Hindari menggunakan box subscribers yang berbentuk pop up namun sangat susah untuk dikendalikan. Maksud dari pernyataan ini adalah terkadang ada pop up subscribers dari sebuah website yang terkesan sangat memaksa, yaitu pop up ini sangat susah di-close bahkan saat kita melakukan click pada tombol close kita di arahkan ke bagian iklan. Dan hal yang lebih parah lagi ada sebuah website yang menggunakan pop up, namun tidak bisa di-close. Setiap dilakukan percobaan untuk menghilangkan pop up tersebut sangat sulit. Hal seperti ini akan membuat pengunjung kecewa dan akhirnya menutup website bisnis anda. Hal seperti ini tentu saja akan berdampak buruk bagi bisnis anda sendiri. Jadi sebaiknya gunakan tampilan pop up dengan bijak

3. Promosikan Newsletter Offline

Bagi pelaku bisnis yang menjalankan bisnisnya secara offline maupun online ini akan lebih banyak upaya yang bisa dilakukan. Anda bisa melakukan promosi newsletter secara offline. Walaupun anda menjalankan bisnis secara online saja, jangan pernah memandang sebelah mata terhadap promosi offline. Karena kita tidak bisa memprediksi dengan pasti dari mana semua pelanggan bisnis akan datang. Sehingga cara ini bisa juga dilakukan untuk melengkapi tips menambah subscribers bisnis anda.

4. Menggunakan Media Iklan Yang Berbayar

Sebuah layanan yang mulai banyak digunakan adalah Twitter Signup Cards yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan mailing list. Bahkan Facebook Ads juga bisa digunakan para pebisnis untuk meningkatkan jumlah subscribers. Dan tentu saja hal ini tidak gratis sehingga siapkan dana promosi yang lebih untuk menekuni bisnis anda.

Banyak tips menambah subscribers yang bisa diterapkan. Tapi pastikan anda sudah menentukan dengan pasti dan fokus pelanggan yang ingin anda bidik. Karena hal yang sudah fokus akan membuat semuanya lebih terperinci. Gabung ke group facebook untuk mendapatkan info updatenya.

Berlangganan Email Marketing Kirim Email Disini

Tags: , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Hah, Dapet Rp.8juta Dalam 48Jam Promosi Produk PLR?..."=>> DOWNLOAD DISINI <<=