impro

Video Training

Published on January 2nd, 2016 | by Andrie

Video Cara Memasang Banner Ratakan Ke Blog

Okee, hai Andrie disini. Divideo kali ini kita akan belajar Cara Memasang Banner Ratakan Ke Blog kita. Ini adalah salah satu pertanyaan temen kita group facebook yang bernama Suardana. Oke, tanpa berlama-lama lagi silahkan tonton video trainingnya dibawah ini:



Untuk memasukkan bannernya, anda harus menjadi affiliate di Ratakan. Cara mendaftarnya anda bisa menonton videonya dilink ini, saya akan mendemonstrasikannya kepada anda caranya termasuk penjelasan tools-tools yang ada di Ratakan itu sendiri.

Anda bisa menggunakan strategy banner ini untuk blog anda seperti wordpress, blogspot ataupun berbasis HTML. Banyak affiliate menggunakan strategy ini dan tentunya Strategy ini sangat bagus sekali. Mengapa? karena:

  • Anda bisa mendapatkan passive income
  • Blog anda akan tampil Profesional dan Bertumbuh

Oke, semoga video ini bermanfaat untuk bisnis anda ya. Praktekkan video ini sehingga anda akan menjadi mahir. Selalu ikuti perkembangannya di group facebook ya. Anda akan bisa mendapatkan info update dan menarik lainnya. Sukses ya ;-).

Baca juga => Cara Memasukkan Video Youtube Ke Blog

Tags: , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=